Wednesday, April 23, 2014

Apa Itu IndiSchool


Indischool adalah singkatan dari Indonesia Digital School yaitu program Internet murah menggunakan jaringan Wi-Fi yang ada pada setiap sekolah yang berlogo IndiSchool, Program ini di Launching kan Oleh PT.TELKOM Indonesia.


Telkom tidak setengah setengah dalam memajukan pendidikan di Indonesia, Telkom Sudah Menyiapkan 100.000 Hospot Wi-Fi yang Sudah dipasang di 100.000 Sekolah Di Indonesia. Baik SMP/MTs dan SMA/MA.

IndiSchool mematok Harga Rp.1000,- dengan harga tersebut kita dapat mengakses internet menggunakan jaringan Wi-Fi id, Seharian (dari pagi sampai pulang sekolah), dengan begini seluruh siswa yg memiliki Laptop, Notebook, Netbook, maupun Smartphone. dapat mengaksesnya dengan mudah.


Program ini bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa indonesia, agar penerus bangsa tau tentang perkembangan ilmu teknologi dan khususnya ilmu yang diajarkan oleh Bapak / Ibu Guru.





Berikut Cara Registrasinya :




Nanti akan dapat sms balasan seperti ini




Jgn Lupa Connect kan Perangkat Laptop/Smartphone anda disini




Kemudian Buka Browser, nanti masukan alamat apa aja, yg paling mudah ke www.youtube.com aja, nanti akan muncul portal Indischoolnya lalu Masukan Username dan Passwordnya seperti disini



Klik LOGIN.., dan tadaaaaa... Selamat sekarang anda menikmati akses Indischool dgn kecepatan UP 8 Mbps tergantung Kualitas Jaringannya. Paling Minimal dapat 4 Mbps.






Sekian Posting kali ini.., Terima Kasih.




No comments:

Post a Comment