Tuesday, April 29, 2014

UseeTV Cable

UseeTV Cable adalah Layanan multimedia (televisi, video,audio,text, grafik,data) yang dideliver di atas jaringan managed IP Broadband dan memberikan tingkat kualitas tertentu atas layanan dan pengalaman (QoS dan QoE), security, interactivity dan reliability dengan bitrate yang relative lebih rendah daripada layanan GrooviaTV. UseeTV Cable ini menggunakan teknologi Internet Protocol Television (IPTV).
Fitur UseeTv Cable adalah sebagai berikut:

A. Live TV – Menyajikan tayangan televisi dengan kualitas yang prima baik dari segi gambar, suara maupun interaktifitas.

B. Video on Demand (VoD) – Menyajikan konten video dalam bentuk katalog, sehingga Andadapat memilih Video yang diinginkan.

C. TV on Demand (TVoD) - Layanan yang dapat digunakan untuk menayangkan ulang acara-acara live TV tertentu dengan rentang waktu beberapa hari ke belakang.

D. Karaoke on Demand - Fitur yang memungkinkan Anda untuk memasang file video musik yang dilengkapi dengan text sehingga secara khusus berfungsi untuk karaoke. Seperti juga feature Video dan Music, konten-konten Karaoke akan disimpan dalam katalog menurut kategori-kategori serta dapat dicari dengan menggunakan fasilitas searching. Anda juga dapat menyimpan Karaoke favoritnya.

E. Games on Demand – Fitur yang menyakian berbagai jenis games khusus untuk Anda UseeTV Cable.

F. Pause & Rewind TV – Anda dapat menghentikan (pause) atau memainkan kembali (play) tayangan program TV yang sedang berjalan.

G. Radio – Menyajikan program radio nasional secara live.

H. Video Recorder - Layanan penyimpanan yang disediakan oleh UseeTV dan dapat digunakan Anda untuk menyimpan program pilihan dari berbagai channel yang tersedia. Selain itu, Anda juga dapat merekam video/program TV yang sedang tayang maupun yang akan tayang. Untuk mengosongkan storage, Anda dapat menghapusnya secara manual.

I. Parent Control – Anda dapat melakukan pengawasan tayangan bagi anak-anak yang disediakan, dimana terdapat pilihan bagi anda untuk mengatur level tayangan sesuai dengan yang Anda inginkan.

J. Bantuan - Merupakan layanan untuk memberikan bantuan pada Anda untuk penggunaan seluruh fitur yang tersedia di UseeTV






Apa saja isi paket UseeTV Cable ?
Paket UseeTV Cable adalah terdiri dari :
A. Starter Pack
Adalah paket minimal yang merupakan paket dasar dalam berlangganan IPTV. Layanan meliputi 20 Channel LiveTV yang terdiri dari 2 channel Free To Air lokal, 15 channel Free To Air Global, 2 channel Premium, serta Broadcast Radio dan paket VoD tertentu.
B. Basic Pack
Adalah paket Starter Pack ditambah dengan 25 channel Premium, sehingga total channel LiveTV yang ditawarkan berjumlah 51 channel beserta Broadcast Radio dan Paket VoD tertentu.
C. Mini Pack/ Ala Carte
Paket Mini Pack / Ala carte dibuat untuk mengakomodasi kebutuhan Anda akan tema-tema konten tertentu (Minipack). Di dalam paket ini ditawarkan 42 Channel ditambah dengan Mini Pack dan support terhadap High Definition TV. 
Apa saja benefit yang diberikan UseeTV Cable ini dibandingkan produk yang lain?
Benefit yang diberikan UseeTV Cable  adalah sebagai berikut:
  • Anda mendapatkan pilihan channel-channel unggulan yang sangat beragam.
  • Anda memiliki kebebasan untuk menonton tayangan sampai dengan 7 hari kebelakang sehingga tidak terikat lagi dengan jam tayang dari stasiun TV. 
  • Jika dua channel TV menayangkan program yang sangat menarik dalam waktu bersamaan, dengan Usee TV Cable, Anda dapat menonton kedua-duanya dengan memanfaatkan fitur TV on demand (TVOD).  
  • Anda dapat melakukan pause dan backward pada tayangan yang sedang ditonton, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk kehilangan moment-moment penting apabila harus meninggalkan TV. 
  • Anda dapat memilih sendiri film/serial yang diinginkan dengan fitur Video on demand (VOD) seperti menggunakan DVD di rumah.
  • Anda dapat menikmati layanan karaoke sesuai dengan jenis music yang Anda suka
Apa keunggulan UseeTV Cable dibanding TV berbayar yang lain?
Keunggulan yang diberikan UseeTV Cable adalah sebagai berikut:

A. Adanya layanan interaktif yang tidak tersedia di TV berbayar lainnya yaitu TV on Demand (TVoD) atau Recorded TV; dimana Anda bebas memutar ulang siaran televisi favorit hingga 7 hari kebelakang serta melakukan rewind, fast forward atau pause siaran televisi yang sedang tayang.

B. Memungkinkan Anda melakukan interaksi dua arah dimana Anda bisa me-request tayangan yang diinginkan (tayangan TV, siaran radio, video klip & bermain games favorit secara online).

C. Menggunakan UseeTV Cable dapat dilakukan bersamaan dengan akses internet (Speedy).

D. Jumlah channel lebih beragam.

E. Memiliki layanan TV tunda (pause), Anda dapat menghentikan tayangan setiap saat dan melanjutkan menonton beberapa saat kemudian.
Bagaimana kualitas penerimaan gambar UseeTV Cable? Apakah Usee TV Cable terpengaruh oleh cuaca?
Gambar UseeTV Cable di lewatkan secara digital melalui jaringan kabel (tembaga /optik)  sehingga tidak terpengaruh gangguan cuaca.

Tidak, karena kanal utk Speedy dan UseeTV Cable secara virtual terpisah.

Adakah program billingual ?
Ada. Beberapa saluran menyediakan pilihan dua bahasa atau bilingual. Antara lain HBO dan Disney channel. Pilih salah satu saluran audio (left / right) untuk mengaktifkan satu bahasa yang diinginkan

Apakah kecepatan koneksi UseeTV sudah dedicated atau masih up to ?
Koneksi UseeTV Cable ini sudah dedicated untuk menjamin kualitas gambar dan suara.

Berikut Informasi Paketnya :




No comments:

Post a Comment