Wednesday, June 11, 2014

UseeTV Hadirkan Layanan Streaming Piala Dunia 2014 Berhadiah Mobil



Extravaganza Piala Dunia (World Cup) Brasil 2014 tinggal menghitung hari. Pesta sepakbola empat tahunan terbesar se jagad itu, yang memainkan 64 pertandingan di 12 kota di Brasil, benar-benar ditunggu jutaan pasang mata bola-mania selama sebulan penuh pada 12 Juni hingga 13 Juli nanti.

Euforia Piala Dunia Brasil 2014 juga diprediksi berlangsung di Indonesia. Untuk itu, PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk turut menjadi bagian kemeriahan perhelatan tersebut sebagai penyiar (broadcaster) laga pertandingan.

Telkom Indonesia sebagai penyedia jaringan broadband terbesar (mobile broadband dan fixed broadband) ikut meramaikan event sepakbola terbesar itu. Dimana melalui anak perusahaannya, Telkomsel, ditunjuk sebagai penyedia Official Mobile Broadcaster World Cup 2014  Brasil.


Selain Telkomsel, salah satu layanan video streaming yang diusung Telkom untuk menyiarkan event Piala Dunia 2014 adalah UseeTV (www.useetv.com), melalui program USeeBrazil. Pelanggan cukup mengakses melalui browser di URL www.useetv.com/brazil atau melalui Mobile Apps USeeTV.



Dan, inilah kelebihan yang didapatkan oleh pecinta sepakbola yang menikmati streaming Piala Dunia di USeeTV :
  • Kesempatan memenangkan hadiah utama berupa Mobil dengan mengikuti quiz yang diadakan di USeeTV
  • Tayangan Piala Dunia 2014 dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun (anytime anywhere) melalui PC, Tablet maupun Smartphone
  • Pelanggan Fixed Broadband Internet Telkom (Speedy) maupun pelanggan baru IndiHome dapat menikmati tayangan World Cup 2014 di USeeTV secara gratis
  • Pelanggan Telkomsel dapat menikmati tayangan Piala Dunia 2014 melalui Mobile Apps USeeTV secara gratis dengan mendownload aplikasi USeeTV di App Store, Google Play store, Blackberry World, maupun Windows Store
  • Bagi pecinta bola yang bukan pelanggan Telkom tetap dapat menikmati tayangan Piala Dunia 2014 di USeeTV dengan membeli kartu Speedy Instan (Spin Card) dengan paket 99 ribu.

Berbagai konten World Cup 2014 yang akan ditayangkan di USeeTV adalah  :

  1. Live match atau siaran langsung seluruh pertandingan (64 pertandingan)
  2. Match on demand (full replay) atau penyiaran kembali seluruh pertandingan yang dapat ditonton kapanpun (64 pertandingan)
  3. News Update atau berita-berita terkini yang meliputi seluruh kegiatan piala dunia di Brasil dan seluruh belahan dunia termasuk di Indonesia.
  4. Highlight atau cuplikan-cuplikan video World Cup dari berbagai Negara peserta untuk menghantarkan ke dalam pertandingan yang berlangsung.

Indra Utoyo, Direktur Innovation And Strategic Planning Telkom mengatakan, Telkom sebagai penyedia layanan broadband internet dan konten di Indonesia, sangat bangga dapat menghadirkan Piala Dunia 2014 kepada masyarakat Indonesia dalam setiap kesempatan kegiatan sehari-harinya. Dari mulai menonton di dalam rumah, di meja kerja sampai dengan menonton piala dunia pada saat mobile baik dalam perjalanan maupun saat hangout di kafe ataupun lainnya, hanya dengan membuka www.useetv.com atau melalui aplikasi USeeTV.

Menurut Indra, dengan berbagai layanan dan kegiatan yang USeeTV hadirkan kepada masyarakat Indonesia merupakan sebuah upaya dalam memberikan suguhan yang menarik dan lengkap untuk menikmati Piala Dunia 2014. "Pelanggan akan merasa selalu update dimana saja dan kapan saja terhadap event Piala Dunia 2014 di Brasil yang akan datang ini,” kata Indra.

USeeTV merupakan portal entertaiment dengan konsep lifestyle yang dapat diakses dari 3 layar yang berbeda mulai dari laptop/PC, tablet sampai dengan smartphone. Dengan ratusan pilihan acara televisi, konten video dan audio streaming di dalamnya, dan khususnya siaran play back 7 hari yang terlewat, USeeTV siap memberikan pengalaman yang berbeda bagi seluruh pengaksesnya dengan layanan berkualitas dan original.

No comments:

Post a Comment