Saturday, August 16, 2014

TELKOM Luncurkan Program WIFI Corner Kecepatan 100 Mbps


Terobosan baru 
dikembangkan oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk dalam hal inovasi kecepatan akses internet. Telkom Indonesia, Sabtu 16 Agustus 2014, meluncurkan WiFi Corner 100 Mbps di 5 lokasi area Kabupaten Majalengka.
“WiFi Corner 100 Mbps ini dipasang di lokasi tempat para netter, komunitas pengguna internet, dengan kecepatan spektakuler 100 Mbps yang pertama kali di Indonesia.


Berikut Lokasi Wifi Corner yang berada di Kabupaten Majalengka :


  1.  JAF ( Jatiwangi Art Factory )
Alamat : Gang Makmur Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi


Jatiwangi Art Factory (JAF) adalah sebuah organisasi nirlaba yang fokus terhadap kajian kehidupan lokal pedesaan lewat diplomasi publik, dengan kegiatan seni dan budaya seperti; festival, pertunjukan, seni rupa, musik, video, keramik, pameran, residensi seniman, diskusi bulanan, siaran radio dan pendidikan.



  2. Yogya Grand Majalengka
Alamat : Jl. KH Abdul Halim No. 235 Majalengka
Yogya Grand Majalengka adalah pusat perbelanjaan yang terbesar di kota majalengka saat ini, dengan berlokasi di pusat kota Yogya Grand Majalengka menjadi tujuan utama berbelanja atau tempat nongkrong warga dan muda - mudi majalengka.




  3. Universitas Majalengka
    Alamat :Jl. KH Abdul Halim  No. 103 

Kampus pertama yang berdiri di majalengka dan yang terbesar di kabupaten majalengka dengan area kampus yang sejuk dan berada di pusat kota, ditambah dengan didukungnya akses wifi dari Telkom. Universitas majalengka menjadi Universitas yang kini semakin banyak diminati oleh calon mahasiswa yang ingin melanjutkan study nya disini.



  4. Surya Toserba Kadipaten

Alamat : Jl. Siliwangi Kadipaten


Pusat perbelanjaan modern terbesar di wilayah kadipaten yang dulunya adalah Pabrik Gula kini beralih fungsi menjadi swalayan.



  5. Yonif 321 Majalengka ( Bumi Perkemahan )
   Alamat : Jl. Pangeran Muhamad Desa Tenjolayar


Bumi perkemahaan di Batalyon 321 Galuh Taruna ini hampir tiap minggu didatangi oleh peserta pelatihan, khususnya siswa sekolah menengah atas. Kedepannya diharapakan akses @wifi.id yang sudah terpasang disini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan pendidikan dan kecerdasan anak - anak bangsa.

No comments:

Post a Comment